Terjaring Razia Bawa Sajam, Warga Gadel Terciduk



Surabaya Unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis berhasil mengamankan pelaku yang diduga hendak melakukan aksi kejahatan. Pelaku yang bernama Rohan (37) Warga asal Bangkalan, Madura ini ditangkap setelah kedapatan membawa senjata tajam (sajam) saat terjaring razia yang di gelar Polsek  Dukuh Pakis, Rabu (11/7/2018) malam lalu. 

Meski kepada petugas pelaku mengaku membawa sajam tersebut untuk menjaga diri, pria yang tinggal di Jalan Gadel Madya II Surabaya ini awalnya terlihat gugup saat melihat polisi menggelar razia cipta kondisi Di Depan Halaman Polsek Dukuh Pakis Jalan Dukuh Kupang Barat XVI Surabaya.

“Pelaku sempat berhenti dan hendak berputar arah saat melihat operasi. Namun pelaku berhasil di hentikan  anggota reskrim yang berpakaian preman,” jelas Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis, Ipda Sudjatmiko, Selasa (17/7/2018).

Setelah dihentikan, lanjut Sudjatmiko, polisi melakukan penggeledahan terhadap pelaku dan ditemukan sajam di dalam saku jaket sebelah kiri. Setelah dilakukan pemeriksaan, Rohan mengaku jika sajam tersebut hanya untuk berjaga diri. “Meski demikian, pelaku kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut. Kami tak percaya begitu saja,” jelas Sudjatmiko. 

Selain pelaku polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau dengan panjang 25 cm, untuk pelaku akan dijerat dengan pasal  02 Ayat ( 1 ) Undang - Undang No. 12 Tahun 1951. (jem)



Share on Google Plus

About pojokjatim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment