Connect with us

Hukum Kriminal

APV Pecah Ban dan Tabrak BRV di Tol Nganjuk, Bocah 9 Tahun Tewas di Lokasi

Published

on

POJOKJATIM.NET- Laka lantas terjadi lagi di Ruas Tol Nganjuk-Kertosono, tepatya KM 663.00 sekitar pukul 06.00 WIB, Jumat (10/1/2020). Mobil Suzuki APV B 1681 KKC mengalami pecah ban sebelah kiri belakang. Akibatnya salah satu penumpang tewas.   

Petugas PJR memeriksa kondisi mobil APV yang mengalami kecelakaan di jalan Tol Nganjuk-Kertosono

Kasubdit PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi menyatakan pihaknya mendapat informasi adanya laka lantas KM 663.000 A Ruas Tol Nganjuk Kertosono. Kemudian, anggota turun dan memberikan pertolongan korban laka. “Kita datang membantu dan langsung melakukan olah TKP,” ujar Dwi.

Kronologi kejadian berawal dari kendaraan Suzuki APV melaju dari arah barat menuju timur (Bekasi – Malang) melaju di lajur cepat /kanan dengan kecepatan  100 km/jam. Saat di KM 663 A kendaraan tersebut mengalami pecah ban kiri belakang sehingga oleng ke kiri dnan enabrak kendaraan Honda BRV yang melaju di lajur kiri. Kemudian terpanting ke kanan menabrak median beton dan akhirnya terguling dilaju.   

Akibat kejadian ini , Ihwanul Arif (39), warga Jl KH Agus Salim No.50, Bekasi Timur, mengalami luka berat, pendarahan di kepala. Lalu Mulyati (38), dengan alamat sama , mengalami luka ringan shock dan luka lecet di dahi. Sedang korban meninggal adalah M.Febri Atmoko ( 9). Pengemudi Bahrul Basyar (53), warga KH. Agus Salim RT 03/08,  Bekasi.

Untuk pengemudi Honda BRV AD 8602 FR yang dikemudikan Triyono (48), warga Punggur 02/02 Kasihan, Wonogiri, tak mengalami luka.   Akibat kecelakaan ini mengalami kerugian materiil, Suzuki APV B 1681 KKC rusak bagian depan,  samping kiri dan belakang dan Honda BRV AD 8602 FR rusak bagian kanan belakang. (jm)

Berbagi Info