Connect with us

Headline

Bacawabup PDI Perjuangan Hadrean Renanda Rapatkan Barisan Bersama Pemuda Berpotensi Sidoarjo

Published

on

Bacawabup PDI Perjuangan Hadrean Renanda

Pojokjatim.net – Untuk membangun Sumber Daya Mamusianya Sidoarjo butuh karakter pemuda yang identik dengan pembaharuan, kreatif dan out of the box, energik, berani, bersemangat untuk menjadi harapan agar Sidoarjo maju lebih cepat. (19/01).


Dalam pertemuan singkatnya Bacawabup Hadrean Renanda dengan Awak media mengatakan,” selama ini memamg kami belum masang banner karena masih ada tugas yang harus diselesaikan, dan semua relawan juga mengarahkan untuk pemasangan banner dan baru dalam minggu ini bisa terpasang, walaupun ini sebenarnya permintaan dari kawan-kawan relawan, mereka tanpa pamrih memasang di wilayah sekitar mereka masing -masing, terutama anak-anak jalanan, karena mereka yg sukarela pasang sebagai harapan baru dari Kabupaten Sidoarjo,” ujarnya.


Masih kata Hadrean Bacawabup Muda, “Memang Sidoarjo butuh tangan-tangan muda berani, yang mampu membawa segera bangkit dan mengejar ketertinggalan, diera kepemimpinan Jokowi saja berani memberikan porsi kepemimpinan kepada anak muda, Jadi anak muda tidak melulu menjadi objek, tetapi juga menjadi subjek kepemimpinan,” pungkas Hadrean. (Bd)

Berbagi Info