Connect with us

Hukum Kriminal

Curi HP Teman Usai di Tampung Beberapa Hari, Pengamen Asal Rembang Kualat

Published

on

POJOKJATIM. NET, Surabaya – Aksi keterlaluan Abdul Wahid terhadap temannya harus membuatnya berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Wonokromo. Pasalnya, pria 19 tahun warga Dusun Tempel, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah ini membawa kabur HP milik Adit, temannya  yang selama ini menampungnya di Surabaya. 

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Iptu Arie mengatakan huhungan pelaku dan korban merupakan teman mengamen. Sebelumnya, pelaku ditampung oleh korban selama beberapa hari saat berada di Surabaya. “Pelaku ini adalah pengamen, selama di Surabaya, pelaku tinggal bersama korban karena temannya,” kata Arie, Selasa (21/1/2020). 

Dikatakan Arie, hingga pada  Senin (13/1/2020), korban yang saat itu tidur dikamar meletakan HPnya di atas tempat tidur. Ketika bangun keesokan harinya, korban kaget lantaran HP nya hilang. “Bersamaan hal itu, pelaku tidak diketahui keberadaannya lagi. Korban pun langsung melapor kepada kami,” tambah Arie. 

Kepada petugas, Wahid mengaku jika hendak menjual HP tersebut dan hasilnya akan digunakan untuk pulang kampung. Namun, keinginannya pulang kampung gagal lantaran HP hasil curiannya tersebut hilang saat ia tertidur di Masjid daerah Terminal Bungurasih. “Untuk pulang kampung. Tapi pas ketiduran di masjid daerah terminal HP nya hilang pak,” aku Wahid. (Jem)

Berbagi Info
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *