Connect with us

Peristiwa

Diduga Rem Blong, Mobil Patroli Polisi Tabrak Motor Hingga Ambulans

Published

on

POJOKJATIM.NET, MALANG – Diduga mengalami rem blong, sebuah mobil patroli Polsek Kedungkandang menabrak sejumlah pengendara di Jalan Raya Ki Ageng Gribig, Kota Malang, Selasa (21/1/2020).

Kejadian nahas itu terjadi setelah mobil tersebut usai mengisi bahan bakar di SPBU Lesanpuro. Saat hendak mendahului kendaraan lain.

Mobil patroli itu awalnya menabrak satu sepeda motor di depan Koramil Kedungkandang, lalu menghantam sepeda motor lagi di depan SDN Kedungkandang 1. Mobil terus melaju tanpa bisa dikendalikan dan menabrak sejumlah sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

Informasi didapat, tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan ini dan belum diketahui jelas penyebabnya. Data diperoleh, ada 7 korban dari pengendara motor. Sebanyak 4 korban tengah dirawat di RS Dr Saiful Anwar Malang dan 3 korban luka ringan.

Mobil patroli itu akhirnya berhenti setelah menabrak mobil ambulans dekat Mapolsek Kedungkandang. Kecelakaan beruntun itu dilaporkan ada lima orang mengalami luka. 

“Info dari Unit Laka tidak ada korban meninggal dunia. Korban luka sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian itu,” kata Kasubag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni.

Polres Malang Kota langsung melakukan penyelidikan dan olah tkp kejadian nahas tersebut. (jn)

Berbagi Info