Connect with us

Headline

Giliran Penyanyi Ello Diperiksa Investasi Bodong Rp 750 M, Akankah Jadi Tersangka?

Published

on

POJOKJATIM.NET- Kasus investasi ilegal MeMiles senilai Rp 750 miliar yang dibongkar Ditreskrimsus Polda Jawa Timur terus didalami. Setelah memeriksa artis asal Surabaya, Eka Deli, yang berperan koordinator artis, kali ini penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello diperiksa penyidik Polda Jatim, Selasa (14/1/2020).

Ello menghadiri pemanggilan penyidik Polda Jatim

Ello tampak masuk ke dalam gedung Ditreskrimsus Polda Jatim mengisi buku kehadiran, tanpa sepatah kata langsung memasuki ruang penyidikan.

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko Kabid Humas Polda Jatim menyampaikan, sama seperti Eka Deli kemarin, Ello juga diperiksa sebagai saksi kasus MeMiles.

“Ya, hari ini saudara MT statusnya sebagai saksi memenuhi panggilan penyidik. Artinya penyidik mendasari pada alat bukti awal yang ada. Maka kebutuhan penyidik dalam proses untuk mengambil berita acara keterangan sebagai saksi saudara MT,” kata Trunoyudo.

Saat awak media menyinggung keterkaitan reward atau bonus yang diterima Ello dan apa keterlibatannya, pihaknya masih enggan mengungkapkannya. Sebab proses pemeriksaan masih berlangsung.

“Tentunya nanti dari hasil BAP atau berita acara pemeriksaan saksi saudara MT. Apabila ada, tentu akan dilakukan langkah-langkah hukum oleh penyidik sesuai sebagaimana aturan UU” kata dia.

Pihaknya akan menyampaikan perkembangannya, nanti usai pemeriksaan. Begitu juga dengan barang-barang apa saja yang disita oleh penyidik.(can)

Berbagi Info