Connect with us

Headline

Heboh Buaya Putih 2 Meter di Sidoarjo, Warga Banyak yang Penasaran

Published

on

POJOKJATIM.NET Akhir-akhir ini sungai di kawasan Candi, Sidoarjo, muncul buaya warna putih. Buaya terlihat berdiam menepi di kali tersebut. Kabar adanya buaya putih ini cepat menyebar hingga membuat warga sekitar berbondong-bondong melihat di sungai Kalipecabean ini. Warga penasaran, lantaran penampakan buaya ini tak biasa.

Menurut warga yang ditemui Pojokjatim.net, Sabtu (3/1/2020), buaya itu muncul sejak Kamis (2/1/2020) lalu. buaya putih mempunyai panjang sekitar 2 meter, terlihat menepi di air lumpur di Kalipecabean Candi. Video buaya itu juga diunggah oleh netizen ke media sosial.

Jumat (3/1/2020), buaya yang diperkirakan sejenis, terpantau muncul lagi di kawasan Kaliampo. Jarak Kalipecabean dan Kaliampo juga tidak seberapa jauh, sama-sama masuk wilayah Kecamatan Candi,

Kapolsek Candi Kompol Fatahul Azmu membenarkan laporan warga adanya buaya di Kalipecabean. “Saya dikirimi warga ada buaya putih di Kalipecabean,” katanya.

Munculnya buaya di Kaliampo Kec. Candi juga viral diunggah di laman Facebook Info Lantas Sidoarjo (ILS). Anggota ILS Korcam Candi melakukan penyisiran di tepi-tepi sungai dan menjumpainya buaya yang dimaksud.

Video itu diunggah untuk menjawab netizen soal keberadaan buaya yang sempat ramai di perbincangkan faceboker pasca salah seorang mengunggah adanya buaya putih. 

“Memang ILS dari Korcam Candi menjumpahi dan melihat adanya buaya yang sempat viral dan diunggah oleh anggota di laman Facebook ILS,” kata Amelia Wakil Ketua ILS. (kho/dy)

Penampakan buaya putih di Kalipecapean, Candi, Sidoarjo yang hebohkan warga

Berbagi Info
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *