Connect with us

Headline

Heboh dan Viral! Anak Perempuan Jual Ibunya yang Sakit-sakitan Seharga Rp 10 Ribu

Published

on

Screenshot status di Facebook yang viral

POJOKJATIM.NET, Blitar – Air susu dibalas air tuba. Pepatah ini pas untuk menggambarkan kisah yang tengah viral dan kini dalam pengusutan Polres Blitar, Jawa Timur. Kisah ini sungguh ironis, lantaran menjual ibu kandungnya yang sakit seharga Rp 10 ribu. Masya Allah……!

Postingan akun Friska Meila Anastasya itu mendadak viral di media sosial Facebook. Pemilik akun diduga warga Blitar, Jawa Timur ini viral lantaran tega menjual ibunya hanya karena sakit-sakitan.

Setelah viral, kemudian muncul kembali dengan status klarifikasi. Tidak lama kemudian akun tersebut hilang dan tidak bisa diakses, diduga telah dihapus. Namun salinan atau screenshoot status Facebook ini telanjur viral dan diunggah di berbagai akun media social, termasuk Instagram dan Twitter.

Melalui akun Facebook-nya, Friska mengunggah foto ibunya yang tengah terbaring di atas kasur dengan keterangan hendak menjualnya. ” Dijual, ibu penyakitan. Harga 10.000 saja, yang minta silakan datang ke Blitar,” tulis Friska.

Selain itu, Friska juga menuliskan beberapa keluhannya memiliki ibu yang sakit. Dia juga merasa iri dengan orang lain yang memiliki orang tua dengan harta berlimpah. “Beda dengan orang tuaku, harus ditendang dulu baru nurut,” ucap dia.

Friska menganggap ibunya itu tidak pantas disebut sebagai orang tua karena penyakitnya itu. “Orang tua yang enggak bisa bahagiain anak enggak pantas disebut orang tua,” kata dia.

Hingga kini masih ditelusuri apakah akun itu asli atau paslu. Belum ada juga yang melaporkan secara resmi akun itu ke polisi. Meski begitu, Polres Blitar tetap turun tangan. “Dari patroli cyber anggota kami menemukan akun tersebut dan sempat viral. Kami sedang selidiki,” kata Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono, Kamis (17/10/2019). (jmi)

Berbagi Info
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2017 Pojok Jatim.