Connect with us

Pojok Sidoarjo

Indah Kurnia, Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Bersama Perkumpulan Pemuda Delta Berbakti

Published

on

Sidoarjo, Pojokjatim.net – Indah Kurnia Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, yang diadakan di Gedung Langen Palikrama, Jl. Mojopahit No 116 Sidoarjo, dan dalam acara tersebut mengundang ratusan pemuda dari Perkumpulan Pemuda Delta Berbakti serta Perkumpulan Lumbung Pelita Indonesia. (04/02)

Acara Sosialisasi ini dilaksanakan pada 4 Feb 2020 sekira pukul 09.00 WIB. tampak hadirpula dalam acara tersebut, Robert Lala Sinunu Ketua Perkumpulan Lumbung Pelita Indonesia, serta ratusan pemuda yang merupakan anggota dari Perkumpulan Pemuda Delta Berbakti serta Lumbung Pelita Infonesia.

Legislator cantik dari Daerah Pemilihan Jawa Timur 1 ini membakar semangat para undangan yg hadir dengan meneriakkan “sekali meredeka tetap merdeka”. dalam paparannya Indah Kurnia Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan,” mengenai pentingnya memahami 4 Pilar Bangsa yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika. “Ruh Empat pilar Bangsa ini harus dibumikan di Masyarakat”. Terutama pada masa saat ini, dimana masa arus globalisasi semakin menggerus Nasionalisme Generasi Bangsa, Oleh karena itu, empat pilar Bangsa menjadi hal yang wajib untuk disosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat. Pancasila sebagai Dasar & Ideologi Negara, UUD 1945 sebagai Konstitusi Negara, NKRI sebagai bentuk Negara, serta Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan Negara, merupakan 4 hal yang wajib dipedomani oleh seluruh warga negara dalam kehidupan berbangsa & bernegara,” ujarnya.

Mengakhiri paparannya, Indah Kurnia memyampaikan,” pesan agar para pemuda selalu menjaga kerukunan, merawat kebhinekaan. Serta diminta agar selalu membumikan 4 pilar Bangsa dalam hidup bermasyarakat,” pungkasnya (bd).

Berbagi Info
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *