Connect with us

Headline

Istri Dibakar Hidup-Hidup di Surabaya, Diduga Suami Cemburu

Published

on

Kondisi Putri Nalurita yang mengalami luka bakar 80% dirawat di RSU dr. Soetomo

POJOKJATIM.NET, Surabaya– Seorang pria bernama Purianto (47) diduga membakar istrinya, Putri Nalurita (19) di rumah kos kawasan Jalan Ketintang Baru IIA No. 3A, Surabaya, Selasa (15/10/2019) pagi. Polsek Gayungsari masih memburu terduga pelaku yang kabur usai kejadian itu. Sedang istrinya mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya dan dirawat di RSU dr Soetomo. Apa motif kekerasan itu terjadi?

Wakapolsek Gayungan, AKP Widiyantoro mengungkapkan, pihaknya masih mendalami motif pembakaran yang dilakukan suami terhadap istrinya itu. “Kita lihat dan kita laksanakan olah TKP. Bahwa benar telah terjadi dugaan adanya pembakaran. Motif dan lain sebagainya masih dalam penyelidikan,” ujar Widi kepada wartawan di lokasi.

Ditanya mengenai pelaku yang melarikan diri, Widi menjawab bahwa pihaknya sudah diterjunkan untuk melakukan pengejaran. “Kita masih melakukan pengejaran pelaku. Kita terjunkan petugas untuk pengejaran,” katanya.

Terpisah, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran menyebut, korban merupakan warga Desa Sembung, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. Sementara suaminya berasal dari Desa Bulumulyo, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. “Korban masih dirawat di RSU dr Soetomo sehingga kami belum bisa meminta keterangannya,” ujar Sudamiran. Meski belum bisa meminta keterangan korban, tapi dari keterangan para saksi yang sudah diperiksa, Sudamiran menyebut jika kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu diduga akibat permasalahan keluarga lantaran pelaku cemburu. (jem)

Berbagi Info
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2017 Pojok Jatim.