Connect with us

Nasional

Kabaharkam Ingatkan Anggota Polda Jatim

Published

on

POJOKJATIM.NET- Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto memberi arahan kepada seluruh anggota Polda Jatim di gedung Mahameru Polda Jawa Timur, Selasa (4/2/2020).

Kabaharkam Polri Komjen Pol. Agus Andrianto di Mapolda Jatim.

Ia menyampaikan sebagai anggota Polri kita harus mengabdi sepenuhnya. Jika tidak mampu untuk melakukan tugas yang diberikan jangan mencari masalah sehingga membuat tercorengnya nama institusi Polri yang sudah baik ini. Masih banyak pemain cadangan yang mampu dan bisa untuk menggantikannya.

“Baharkam Polri dalam Ekosistem Pengamanan adalah sebagai pengamanan pembangunan Nasional, sebagai penggerak pembangunan nasional dan sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. Untuk itu sebagai anggota Polri harus bisa menjadi pemecahan masalah dan hukan untuk mencari masalah di dalam masyarakat,” kata Komjen Pol Agus Andrianto.

Dalam kesempatan ini, Kabaharkam Polri didampingi oleh Kakorpolairud, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan, Irwasda Kombes Pol Awi Setiono, Karorena, Dirsamapta, Dir Polairut, Dirbinmas, DirPamobvit dan Karo Logistik. (can)

Berbagi Info
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *