Connect with us

Hukum Kriminal

Main-main di Sungai Terseret Arus, 3 Siswa SMP Sidoarjo Tewas

Published

on

POJOKJATIM.NET- Tenggelamnya tiga remaja di Sungai Pucang, Kelurahan Pucang, Kecamatan Sidoarjo Kota, menghebohkan warga. Rabu malam (12/2/2020) sekitar pukul 20.00 WIB, satu dari tiga korban ditemukan. Ketiga korban diketahui pelajar SMP 5 Sidoarjo.

Dari baju yang dikenakan, ada tulisan Mohamad Aksan. Diduga, korban ini adalah Aan Much Ahsan (13 tahun) asal Desa Pagerwojo, Buduran, Sidoarjo. Sedang dua korban lain masih dalam pencarian, yakni Moch Rully Kurniawan (13 tahun) dan Dafaldi (13 tahun), yang sama-sama tinggal di Jl Kartini, Kelurahan Sidokumpul, Sidoarjo.

Petugas dibantu warga mengevakuasi satu dari tiga korban tenggelam di Kali Pucang, Sidoarjo, Rabu (12/2/2020) malam.

Kepala Seksi Operasi Kantor SAR Surabaya, I Wayan Suyatna mengatakan, pihaknya berhasil menemukan satu orang korban atas nama Aan Nuch Hasan. Kemudian, korban dilarikan ke RSUD Sidoarjo. “Saat ini pencarian masih dilanjutkan, bersama masyarakat ikut membantu,” kata Wayan.

Sebelumnya, korban dikabarkan tenggelam di Kali Pucang Sidoarjo, Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 15.00 WIB. Mulanya yang mandi di sungai itu berjumlah lima orang. Dua diantaranya bisa selamat dari arus deras sungai. Tiga anak lainnya tenggelam. (bb)

Berbagi Info