Miris!!! Manager Hiburan Malam Ini Cabuli Anak Pacar Hingga Belasan Kali

pelaku diamankan Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya

 

Surabaya – Tak puas dengan sang pacar, Rudy (51) warga Bojongloa, Bandung nekat mencabuli bocah berinisial CT (14). Ironisnya, CT merupakan anak dari wanita yang selama ini menjadi kekasihnya. Ulah bejatnya pun harus membuatnya berurusan dengan Unit PPA (perlindungan perempuan dan anak) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni mengatakan jika pelaku merupakan kekasih ibu korban. Aksi bejatnya terbongkar setelah korban menceritakan kejadian tersebut kepada guru di sekolahnya. “Dari situlah guru sekolah korban menceritakan hal tersebut kepada ayah kandungnya. Memang ayah korban sudah lama bercerai. Sementara ibu korban berpacaran dengan pelaku,” kata Ruth Yeni, Senin (16/9/2019).

Masih kata Ruth, pada saat dilakukan pemeriksaan, pelaku mengaku jika pencabulan tersebut dilakukan sejak tahun 2015 dan dilakukan setiap kali korban sedang berlibur di Bali bersama dengan ibunya. Pencabulan itu terjadi ketika posisi saat tidur pada malam hari, dimana pelaku tidur diantara korban dan ibu korban.

“Saat tidur itulah, pelaku meraba-raba payudara korban dan memasukkan tangannya kedalam celana korban dan memegang alat vital dan memasukkan jarinya,” tambah Ruth.

Kepada petugas, pelaku yang bekerja sebagai Manager tempat hiburan malam di Kota Bali ini, juga melakukan aksi cabulnya tersebut di Surabaya. Yakni ketika pelaku berkunjung ke Surabaya. “Sudah saya cabuli sebanyak 12 kali sejak tahun 2015 pak. Kadang di bali kadang di Surabaya,” aku Rudy singkat. (jem)

Berbagi Info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *