Connect with us

Uncategorized

Pemutihan Pajak Ranmor, Bebas Bea Balik Nama dan Sanksi Administrasi

Published

on

Bodro S, Administratur UPT Badan Pendapatan Daerah Jatim Kab Lumajang. 

Lumajang – Rakyat jawa timur (Jatim) nampaknya sudah bisa bergembira, pasalnya setelah ditetapkannya peraturan Gubernur Jatim Nomor 88 tahun 2018 tentang pembebasan pajak daerah untuk rakyat jatim, khususnya untuk rakyat jatim yang mengalami tunggakan pajak kendaraan bermotor miliknya bakal dibebaskan dari sanksi bunga keterlambatan.

“Kesempatan ini diberlakukan mulai tanggal 24 September sampai dengan 15 Desember 2018”, Ujar Administratur UPT Badan Pendapatan Daerah Jatim Kab. Lumajang, Bodro. S. Jumat (21/9/2018).

Pihaknya menjelaskan pembebasan pajak daerah untuk rakyat jatim diantaranya untuk pembebasan balik nama kendaraan bermotor atas penyerahan kedua dan seterusnya, selain itu pembebasan pajak juga diberlakukan untuk sanksi administrasi pajak kendaraan bermotor dan bea balik nama kendaraan bermotor.

“Hari ini Badan Pendapatan Daerah Pemprov Jatim menggelar Press Reallese di Kantor Bapenda Surabaya, dengan melibatkan Dirlantas Polda Jatim, dan pihak PT Jasa Raharja cabang Jatim”,Lanjutnya.

Lebih jauh Bodro berharap dengan adanya kesempatan ini, masyarakat jatim dapat memanfaatkan untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor tanpa harus takut terkena pembayaran sanksi karena keterlambatannya.

“Marilah kesempatan ini dimanfaatkan secara baik khususnya bagi masyarakat Jatim untuk membayar pajak dan balik nama kendaraan bermotor tanpa takut membayar sanksi Administrasi”,Pungkasnya. (bas).

Berbagi Info