Connect with us

Hukum Kriminal

Prostitusi Berkedok Warung Kopi Dibongkar, Satu Mucikari Dibekuk

Published

on

ilustrasi foto

POJOKJATIM.NET – Warkop atau warung kopi menjadi salah satu tempat tongkrongan yang murah meriah bagi berbagai kalangan. Namun, di Kecamatan Ngantru polisi berhasil mengamankan pemilik warkop yang juga menyediakan jasa esek-esek.

Masrinah (58) wanita ini adalah pemilik warung di Desa Bendosari Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung, yang ditangkap polisi setelah warkop tempatnya usaha menjadi tempat prostitusi.

Terbongkarnya prostitusi terselubung ini, berawal saat anggota polisi Polsek Ngantru yang tengah melakukan operasi, Kamis (16/01/2020) kemarin.

Saat masuk ke salah satu warung kopi di Desa Bendosari, petugas mendapati dua wanita kupu-kupu malam sedang melayani tamu di kamar milik Masrinah.

Pemilik Warung Kopi diamankan Polisi

Seketika, polisi langsung menggerebek dan mengamankan beberapa orang untuk dimintai keterangan.

”Jadi warung ini telah disalah gunakan menjadi tempat prostitusi, akhirnya saat operasi di TKP menangkap seorang wanita diduga sebagai mucikari serta beberapa orang lainya,” terang Kapolres AKBP Eva Guna Pandia, Jumat (17/01/2020).

Kini pelaku telah diamankan di Mapolres Tulungagung beserta barang bukti berupa uang tunai Rp.60 ribu hasil kegiatan prostitusi.(yon/lf)

Berbagi Info