Connect with us

Pojok Sidoarjo

Ruang LPSE Disegel KPK, Lelang Proyek Pemkab Sidoarjo Tetap Jalan

Published

on

POJOKJATIM.NET- Pasca OTT KPK terhadap Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, sebuah ruangan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) milik Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, disegel oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ruangan yang berada di lantai tiga kantor Pemkab Sidoarjo itu terdapat stiker bertuliskan “dalam pengawasan KPK” yang ditempelkan di gagang pintu.

Meski ruang LPSE di segel oleh KPK, Sekda Kab. Sidoarjo Ahmad Zaini memastikan pelayanan masyarakat di Sidoarjo tidak terganggu. Proses pengadaan barang dan jasa masih dapat berlangsung. Sementara agenda yang seharusnya berada di pendopo, dipindahkan. “Pelayanan tetap jalan dan tidak terganggu,” katanya yang dihubungi Kamis (9/1/2020).

“Roda pemerintahan tak ada masalah. Kebijakan semua berjalan normal karena semua sudah dirumuskan,” imbuh Wabup Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin.

Pria yang akrab dipanggil Cak Nur ini memaparkan pihaknya sudah mengajak rapat semua Kepala Dinas dan Camat. Hal ini agar terus melaksanakan program-program yang sudah dirumuskan.
“Kami tetap meminta Kepala OPD dan Camat bekerja seperti biasanya,” cetus pria yang juga politisi PKB ini.(Kho/Dy)

Berbagi Info
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *