Satpol PP Probolinggo Tutup Lokalisasi Kelampokan

Pasuruan-Berlokasi di Desa Kelampokan ,Kecamatan Besuk,Kabupaten Probolinggo akhirnya tempat Lokalisasi oleh Satpol PP Kabupaten Probolinggo,Rabu (28/8/2019).
Lokalisasi tersebut ditutup setelah banyaknya laporan Masyarakat  yang resah dengan keberadaannya lokalisasi tersebut.Sudah berulang kali petugas Satpol PP mengamankan PSK.
Tak pernah jera para penyedia PSK di lokalisasi tersebut kembali membuka tempat bisnis haramnya.Meski sudah brulangkali sering diperingati dan ditegur oleh petugas.
Pihak muspika melakukan penutupan dengan memasang papan informasi.Petugas dari muspika juga menghadirkan pihak dari Mucikari disertai menandatangani surat perjanjian dan peersetujuan ditutupnya lokalisasi.
Mashudi sebagai Kasi Opdal(Operasi Dan Pengendalian ) Kabupaten Probolinggo mengatakan penutupan dengan pemasangan papan informasi ini merupakan peringatan terakhir oleh pemerintah daerah dalam memberantas prostitusi.
Jika lokalisasi tersebut buka kembali,pihaknya akan bertindak tegas dan akan membongkar bangunan tersebut.
“Saya akan mengambil tindakan tegas jika ada yang membuka bisnis haram dilokalisasj ini.Tempat dan bangunan ini akan saya bongkar,”tegas Mashudi.
Disamping itu , penutupan bisa dilakukan setelah adanya Perda (Peraturan Daerah) nomor 5tahun 2015.Tentang pemberantasan pelacuran di dalam Kabupaten Probolinggo. (A/noel).Area lampiran

Berbagi Info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *