Connect with us

Hukum Kriminal

Sering di Omelin Istri, Tukang Sablon Ini Memilih Diciduk Polisi

Published

on


POJOKJATIM.NET, SURABAYA – Berdalih sering cekcok dengan sang istri lantaran persoalan ekonomi, membuat Eliyanto (25) lebih memilih berurusan dengan polisi. Bagaimana tidak, demi menghilangkan stressnya karena rumah tangganya hancur itulah, warga Jalan Nginden, Sukolillo Surabaya ini nekat mengkonsumsi sabu. 


Kepada petugas, bapak satu anak ini mengaku stres lantaran sering bertengkar dengan istrinya hingga berujung perceraian karena masalah ekonomi. Menurutnya, narkoba jenis sabu-sabu merupakan sahabat yang membuatnya bisa menenangkan pikiran. “Biar tenang saja pak, sering bertengkar dengan istri perkara ekonomi. Ini sudah hampir cerai,” aku Eliyanto. 

Sementara itu, Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih mengatakan penangkapan terhadap pelrianyang berprofesi tukang sablon ini berawal informasi masyarakat jika di sebuah kos Jalan Bolodewo sering dijadikan pesta narkoba. “Berbekal informasi tersebut, anggota kami langsung melakukan penyidikan dan ternyata benar, saat anggota melakukan penggrebekan pelaku ini sedang kedapatan mengkonsumsi sabu,” kata Masdawati Saragih, Rabu (16/10/2019). 


Dari hasil pemeriksaan, lanjut Masda, tersangka baru lima bulan mengkonsumsi sabu. Pelaku mendapatkan sabu tersebut dari seseorang di Jalan Bolodewo seharga Rp 200 ribu. “Kami amankan sabu seberst 0,35 gram dan alat hisap,” tambah Masda.

Kini pelaku beserta barang bukti di amankan di Mapolsek dan pelaku dijerat Pasal 112 jo132 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Jem)

Berbagi Info

Copyright © 2017 Pojok Jatim.