Connect with us

Headline

Syukuran Pelantikan Jokowi di PDIP Surabaya, Whisnu Sakti tak Hadir. Ada Apa?

Published

on

Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono memotong tumpeng disaksikan mantan Ketua DPRD Surabaya Armuji dan Ketua PCNU Surabaya Muhibbin Zuhri, Minggu (20/20/2019)

POJOKJATIM.NET, Surabaya – Ratusan kader dan simpatisan PDI-Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya menggelar doa bersama dan tasyakuran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, Minggu (20/10/2019). Acara ini digelar di kantor DPC PDI-P Jalan Setail Nomor 8 Kota Surabaya.

Tasyakuran ini dihadiri Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono, mantan Ketua DPRD Surabaya yang kini menjadi anggota DPRD Jatim, Armudji. Bahkan Ketua PCNU Surabaya Muhibbin Zuhri turut hadir. Pengurus DPC PDIP mulai cabang, ranting dan anak ranting, juga ikut serta kegiatan ini.

Selain diisi dengan acara tumpengan juga diiringi dengan lantunan shalawat serta do’a bersama yang dipimpin oleh Muhibbin Zuhri. “Sekarang kita bersama-sama di sini untuk mendoakan Pak Jokowi dan Ma’ruf supaya pemerintah ke depan semakin maju, makmur dan berkeadilan. Salah satu tuntutan Indonesia saat ini ada sila kelima Pancasila yakni keadilan seluruh rakyat Indonesia,” ucap Adi Sutarwijono dalam sambutannya.

Awi, panggilan Adi Sutarwijono mengungkapkan pihaknya berterima kasih kepada keluarga besar PDIP yang telah bersama-sama berjuang memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019. Selain itu, Awi juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Whisnu Sakti Buana, mantan ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya yang telah berhasil memimpin PDIP sehingga mampu memenangkan Pemilu 2019 di Surabaya dan mempertahankan 15 kursi di DPRD Surabaya.

“Pak Whisnu saat ini tidak bisa hadir di acara tayakuran karena ada kesibukan yang sama di DPD PDI Perjuangan Jatim,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat Ketua DPRD Surabaya ini juga berjanji ke depan kolaborasi pihaknya dengan kalangan Santri akan terus dirajut. “Kami dari DPRD Surabaya sangat terbuka untuk saran dan kritik. Sebelumnya saya juga sudah bertemu dengan GP Ansor Surabaya,” tutur mantan wartawan Tempo ini. (str)

Berbagi Info
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2017 Pojok Jatim.