Connect with us

Headline

Terangsang Melihat Wanita Sexy, ‘Caplok’ Payudara

Published

on

ilustrasi

POJOKJATIM.NET- Lantaran terangsang melihat tubuh sexy seorang wanita, Sigit nekat melakukan tindakan asusila di tempat umum. Akibatnya, pria berumur 28 tahun warga Jalan Dinoyo Surabaya ini harus berurusan dengan Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni mengatakan pelaku ditangkap setelah meremas payudara wanita di Halte Jalan Basuki Rahmat Surabaya. Dalam aksinya, pelaku berjalan kaki mendekati korban.

“Ketika dekat, pelaku langsung meremas payudara korban,” kata Ruth Yeni, Jumat (3/1/2020).

Setelah meremas payudara korban, lanjut Ruth, pelaku melarikan diri. Namun korban yang berteriak, membaut warga sekitar dan petugas yang berjaga disekitar lokasi kejadian mengamankan pelaku. “Korban berteriak dan pelaku diamankan petugas,” kata Ruth.

Dikatakan Ruth, aksi bejat pelaku sudah dilakukan sebanyak 5 kali, namun para korban sebelumnya tidak melaporkan kejadian tersebut. Dalam catatan kepolisian, pelaku adalah residivis kasus narkoba dan pernah di penjara di Lapas Madiun. “Sudah 5 kali, tapi korban terakhir yang melapor kejadian ini,” tambah Ruth.

Kepada petugas, Sigit mengaku jika sering terangsang ketika melihat wanita memiliki payudara besar. Ketika sudah meremas, ia merasa mempunyai kepuasan tersendiri. “Terangsang aja mas liatnya, setelah meremas, saya bisa lega,” aku Sigit singkat. (Jem).

Tersangka diamankan ke Polrestabes Surabaya

Berbagi Info
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *