Connect with us

Hukum Kriminal

Terciduk Saat Transaksi di Warkop, Pengedar Sabu Bertato diamankan

Published

on

Sidoarjo – Pemuda penuh dengan tato di anggota tubuhnya ini diringkus Satresnarkoba Polresta Sidoarjo.

Pemuda yang bernama M. Taufik alias Topek warga Gambiran Banyuwangi yang indekost di Dusun Banjarpoh Desa Banjarbendo, Sidoarjo ini dirungkus pada saat menunggu pembeli sabu-sabu di warkop Acong yang berada di Banjarpoh.

Dari tangan Topek, anggota Satreskoba Polresta Sidoarjo berhasil menyita dua poket sabu siap edar.

Kasatreskoba Polresta Sidoarjo AKP Indra Nadjib mengatakan, penangkapan dua tersangka pengedar sabu-sabu berawal dari informasi masyarakat, jika di warkop Acong sering di jadikan transaksi narkoba.

“Anggota langsung memantau warkop tersebut,” katanya Selasa (27/8/19)

Setelah beberapa saat anggota mencurigai gerak-gerik salah satu pemuda. Ciri-ciri pemuda itu sesuai dengan yang di ceritakan masyarakat, yakni lehernya bertato. “Tak mau kehilangan buruan, anggota langsung menangkap pemuda bertato itu,” terangnya.

Setelah dilakukan penggeledahan, anggota menemukan dua poket sabu, di dalam genggaman tangan tersangka.

“Dari keterangan tersangka Taufik, muncul nama Dani Rahmanto (22) warga Dusun Luwung Desa Sarirogo Kec. Sidoarjo sebagai pemasok,” ungkapnya.

Anggota tak mau buruannya lepas dan langsung menuju rumah Dani. Setelah beberapa detik sampai di rumah Dani, petugas langsung menggerebek rumah Dani. “Tersangka waktu itu masih tidur. Dari tangan Dani kita juga menyita sabu-siap jual,” pungkasnya. (Khol/Dy)

Berbagi Info