Connect with us

Headline

Ubah Citra Polisi, Polsek Tegalsari Bagi Takjil di Bus Suroboyo.

Published

on

Surabaya – Dibulan Ramadhan yang penuh berkah, banyak masyarakat yang antusias dalam berbagi demi mendapatkan keberkahan Ramadhan tak terkecuali polisi. Tak ingin ketinggalan, Polsek Tegalsari dan Bhayangkari pun turut berbagi kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dengan membagi takjil, pada Rabu (22/5/2019) sore, di depan Mako Polsek Tegalsari.

Namun, jika biasanya Polisi membagikan takjil hanya kepada pengendara roda dua dan roda empat, Bhayangkari Polsek Tegalsari juga membagikan kepada penumpang Bus Suroboyo yang melintas di depan Mapolsek. Tentu saja hal ini mendapatkan antusias masyarakat khususnya penumpang Bus Suroboyo. “Sangat senang mas, biasanya kan kalau di dalam Bus pas maghrib tunggu turun baru bisa buka. Baru kali ini naik bus dapat takjil, terimah kasih pak polisi,” kata Marni, salah satu penumpang Bus Suroboyo.

Kapolsek Tegalsari, Kompol Rendy mengatakan kegiatan bagi takjil dan santunan anak yatim tersebut, selain bertujuan untuk mencari berkah di bulan Ramadhan, polisi dan bhayangkari Polsek Tegalsari juga ingin mendekatkatkan diri kepada masyarakat. “Kami ingin masyaraakt yang selama ini menganggap buruk polisi, jadi berbeda sudut pandangnya,” kata Rendi. (Jem)

Berbagi Info
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *