Connect with us

Headline

VIRAL HARI INI: Pria Gondrong Giring Anak Kecil Lalu Dipukuli Berkali-kali, Aksinya Terekam CCTV

Published

on

Capture rekaman video penganiayaan yang viral

POJOKJATIM.NET, Surabaya – Pria berambut gondrong itu terlihat menggiring seorang bocah di sebuah gang kecil. Beberapa saat kemudian, pria ini memukuli sang bocah berkali-kali. Tanpa sepengetahuannya, aksi pria itu ternyata terekam CCTV. Videonya pun viral. Warga di sekitar Manukan Wetan, Surabaya, yang menjadi lokasi penganiayaan itu mendadak heboh.

Rekaman CCTV yang berisi penganiayaan terhadap anak yang viral itu di media sosial Facebook. Penganiayaan yang dilakukan seorang pria berambut agak panjang tersebut, terjadi di Manukan Wetan, Surabaya.

Salah satu akun Facebook yang mengunggah video rekaman CCTV penganiayaan itu adalah Nanang Avril Angraini. Dalam postingannya, Nanang menyebut bila bocah yang dianiaya pria berambut gondrong dalam video itu merupakan keponakannya. Peristiwa itupun ia sebut sudah dilaporkan ke polisi.

Dari video rekaman CCTV berdurasi 1 menit 9 detik itu, terlihat pria berambut gondrong itu terlihat menggiring seorang bocah di sebuah gang kecil. Beberapa saat kemudian, pria ini memukuli sang bocah berkali-kali di antara pohon yang ada di tepi gang. Selain pohon, tepi gang itu juga terlihat berdiri tembok tinggi.

Aksi pria itu baru berhenti saat dua orang pria menghampiri pria tersebut dan meredam amarahnya. Setelah pria gondrong itu berlalu, anak itu diantar kembali oleh dua pria tadi.

Dari kolom komentar postingannya, Nanang juga mencamtumkan foto wajah keponakannya yang sedang menunjukkan luka akibat penganiayaan tersebut. Ia juga memposting proses pelaporan yang dilakukan keluarganya ke Polrestabes Surabaya.

“Hanya gara-gara masalah sama-sama anak,” singkat Nanang saat dikonfirmasi, Jumat (11/10/2019).

Terpisah, Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni membenarkan bila laporan itu sudah masuk ke Polrestabes Surabaya. Saat laporan masuk, timnya langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban dan pelapor serta visum.

“Laporan ini pasti kami tindaklanjuti. Kami masih kumpulkan barang bukti,” tegas Ruth Yeni. (Jem)

Berbagi Info
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2017 Pojok Jatim.