Connect with us

Pojok Sidoarjo

Wabup Pastikan Pelayanan Publik Lancar Meski Bupati Sidorjo Ditahan KPK

Published

on

POJOKJATIM.NET- Pelayanan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo kepada masyarakat dipastikan Wakil Bupati Nur Ahmad Syaifuddin tetap berjalan normal. Ini diungkapkan untuk menjawab keraguan masyarakat menyusuk operasi tangkap tangan (OTT) KPK terhadap Bupati Saiful Ilah.

Wabup Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin

Pria yang akrab disapa Cak Nur ini menyampaikan pihaknya sudah melakukan rapat dengan seluruh kepala OPD. “Kemarin sudah rapat dengan pimpinan OPD sepakat pelayanan kepada masyarakat tidak boleh terganggu”, ujar Cak Nur, Jumat (10/1/2020).

Termasuk program kerja tahun 2020 dipastikan Wabup Sidoarjo tidak terganggu dan dikerjakan sesuai dengan rencana yang sudah ada. Sedangkan posisi kepala OPD yang kosong karena masih sedang menjalani proses hukum Pemkab Sidoarjo secepatnya akan segera menunjuk penggantinya.
“Posisi kepala OPD yang kosong karena menjalani proses hukum, secepatnya akan dilakukan penunjukan penggantinya”, tandasnya.

Jabatan bupati nantinya akan diisi oleh Plt Bupati melalui surat keputusan dari Kementerian Dalam Negeri. Pemkab Sidoarjo masih menunggu surat keputusan tersebut karena sampai dengan hari ini belum diterima pemkab Sidoarjo. (Kho/Dy)

Berbagi Info
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *